Jumat, 30 Januari 2009

About My Self

namaku Mas"udi hidayat alamat rumahku di desa Simpang empat kecamatan simpang empat pengaron aku lahir di sebuah desa yang bernama desa sungai langsat dan sekarang bertempat tinggal di desa simpang empat alamat rumahku Jl.A.Yani Km 69 kodepos 70673 kec.Simpang empat pengaron belakang kator camat samping puskesmas di muka SDN Simpang empat 2 sekarang aku kuliah di banjarbaru tepatnya di SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN STKIP-BANJARMASIN DI BANJARBARU dan duduk di semester 1 dan insya Allah sebentar lagi akan semester 2 do'akan yaa...,aku tidak mengkost tapi aku pulang pergi dari rumah ke kampus nomor Hp ku 085348020913,aku menyukai pertualangan dan memancing dan aku senang membaca buku yang isinya tentang pembangun jiwa dan kata-kata bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar